Senin, 31 Mei 2010

Taman Nasional Baluran - Situbondo











.tanggal 30 mei 2010 kemaren semua anak kelas 10 si smasa melakukan sebuah observasi ke TNB atau Taman Nasional Baluran di Situbondo.
.semuanya,
.tapi ada juga yang ga ikut sech...
.di kelas q ajah ada 3 anak yang ga ikut.
.alasannya sech, ada yang telat bayar,
.ada yang neneknya sakit..
.ada juga yang ga boleh sama ortunya.'
.ya sudahlah...
.kami berangkat jam 6 pagi.
.kumpul si smasa trus klo udah lengkap semua, kami langsung berangkat dechhhh..
.perjalanan sekitar 4 jam...
.brarti nyampek di Baluran sekitar jam 10...
.wuihhh...
.di bus kami habiskan waktu untuk tidur...
.ada juga yang nonton film...
.untung bus kami ada tv nya,,,,
.jadi bisa liat film dech..
.seruu,....
.sampek disana, kami harus melewati hutan" belantara dulu baru nyampek tempat observasi...
.kami naik truk besar dulu untuk nyampek tempat observasi, coz bus ga bisa masuk...
.ennn tau ga sechh...
.tempat observasinya ntu di area pantai Baluran loch..
.wuihhh keren...
.nama pantainya pantai Bama...
.pasirnya putih...
.airnya bening...
.sorenya, pas air lagi surut, kami langsung melakukan observasi pertama.
.kita buat bagan", dan setiap bagan ntu kami mengamati ada berapa banyak hewan laut yang ada di sekitar pantai.
.panjang kawasan yang kami amati sepanjang 50 meter...
.tapi ga sampek dalem kok...
.cuma sampai perut kami ajah dalemnya..
.habis observasi kami mandi'' di laut dech bareng''...
.agagagagg....
.paginya, kami jalan'' mengelilingi hutan atau taman nasional...
.di pandu sama bapak penjaga taman nasional juga...
.niatnya sech mau ketemu rusa en banteng hutan...
.tapi malah ga ketemu hewan''nya...
.tapi masih ketemu lutung hitang yang lagi maen dek atas pohon...
.lucu banget dechh..
.hahahah.
.tapi kami ga dapet fotonya, coz pohonya tinggi'' banget en jauh lagi...
.maaf ya...
.trus senin siangnya kami pulang dechh...
.huhhhhh seruuu dech pokoknya....
.tuch foto'' kami saat disana....

Kamis, 27 Mei 2010

Hari Libur Waisak...

.seluruh indonesia pzti udah tau kn kl0 hri ini tgal mrah di kalender masehi.
.yupz. .bener bgt.
.hri ni ntu hri waisak.
.jdi bnxk skolah2 di indonesia meliburkn para siswanya.
.tpi ada jga sich yg g lbur.
.knp diliburkn.
.krna untuk mnghormati para siswa yg beragama budha untuk merayakan hri besar mereka bersama keluarga.
.tpi syang cuma satu hari.
.truz hri sabtu x ntu hapidnas lg.
.tw g hapidnas ntu pa.
.hari kecepid nasional.
.agagagaga.
.tpi untuk skolah q.
.sabtu bz0k adalah hari yg ditunggu-tunggu oleh kkak klaz 3 yg bru aja luluz.
.knp !.
.karena hri sbtu bz0k ada acra prpisahan di skolah truz jga da pmentasan bakat2 adik2 klaz untuk dipersembahkan kpd kkak2 klaz tercnta.
.pzti seru...
.jdi g sbar pngin ktemu hri bz0k....

Rabu, 26 Mei 2010

.tugas wawancara agama.

.2 minggu kemaren aq sama temen" dapet tugas agama dari guru.
.tugasnya ntu suruh mewawancarai fakir miskin disekitar rumah.
.satu kelompok ntu ada 6 anak.
.jadi kita berenam langsung pergi ke TPA di Mayangan.
.masih disekitar kota Probolinggo.
.kami mencari orang untuk bisa kami wawancarai.
.kata guru kami.
.tugas ini bertujuan untuk mengingatkan kami.
.bahwa kita harus melihat ke bawah.
.jangan terus melihat ke atas,
.karena jika kita melihat terus keatas.
.maka kita tidak akan pernah puas atas rezeki yang telah allah berikan kepada kita.
.aku hanya ingin berbagi.
.bahwa masih ada orang-orang yang lebih menderita daripada kita.
.dan kita seharusnya lebih banyak bersyukur atas semua rezeki yang telah Allah berikan.

Kamis, 20 Mei 2010

.yuhuiiiii....Miley Cyrus - Party In The USA video...

.lagi dengerin lagunya miley cyrus nichhh...
.tau kan lagu dia yg baru,,,
.yupppzzz bener bgt !
.party in the USA...
.keren bgt kan !!!!
.ni videonya klo mau liat !!!

Selasa, 18 Mei 2010

.tekad q.


.tau ga sech kenapa aku pingin masuk ke skul ni.
.pertama karena ni sekolah favorit di kota q.
.yg kedua,,,
.bercemin dari mas pong q,
.dulu mas pong juga sekolah di sekolah ini.
.jadi gara" itu aq juga pingin masuk skolah ni.
.aq ntu punya tekad,
.kalo mas pong ajah bisa masuk smasa.
.knp aq ga !
.jadi dengan tekad yg kuat itu aq berusaha masuk sekolah ini.
.aq juga pingin ngrasain gmn sech skolah di skolah mas q dulu.
.jadi ya gitu dech, knp aq pingin masuk sini.
.masuk skolah favorit ntu ga gampang loch..banyak tes" yang musti aq jalanin.
.mulai dari hari pertama ntu ada tes nilai rapot.
.jadi nilai rapot di smp dari smester 1 sampe smester 5 ntu ga boleh ada nilai 50,
.jadi harus diatas 50, klo dibawah 50 brarti ga lolos.
.trus habis tes ntu.
.tes tulis dech,,,
.tes tulisnya ntu peljran yg sama kyak ujian nasional ntu,
.cuma ketambah pelajaran IPS ajah...
.tes hari ketiga yaitu tes psikologi..
.trus hari terakhir tes wawancara.
.yg pertama wawancara sama orang tua, trus
.yang kedua wawancara aq sendirian.
.wawancaranya pake bahasa inggris..
.ntu ttng diri aq sndiri..
.wahhh...cukup melelahkan sech...
.tapi diakhirnya juga aq seneng bgt...
.hahahahaha....

.guru q cantik loch !!!.


.foto ni aq ambil saat mewawancarai bu gumun untuk tugas.
.tugas ntu btuh profil en foto guru yg diwawancara.
.jeprat...jepret...
.aq foto dechh...
.ya ampunn...
.cantik banget wali kelas q ni,...
.trus aq minta pendapat ke temen"..
.ternyata mereka juga bilang klo bu gumun cantik banget pas pase ni...
.hehehehehe...
.padahal udah kepala 3 masih tetep kelihatan umur 17 tahun ya...
.hehheheh...
.guru biologi ini, bukan hanya cantik,,,
.tapi juga pinter en baik hati loh...
.ramah lagi...
.seneng bgt dech ma guru q ni !!!!!....

Sabtu, 15 Mei 2010

SMASA BANJIR !!!!


.sabtu kemaren niatnya mau sekolah..
.eh,, ga nyangka sekolahku ni lagi direndem air banjir...
.ketinggiannya sekitar selutut orang dewasa..
.waaawww....
.kata kepsek sech ni kejadian pertama di smasa..
.hebohh..
.temen" malah main air pas banjir..
.yaiyalah masak mau sekolah...
.orang kelas"nya juga kemasukan banjir...
.agagagagag....
.en sedihnya..
.senin bezok harus kerja bakti ni...
.biar lantai" kelas jadi bersih lagi dari lumpur,,,
.duhh,,,duhhhh,,,duhh,,,,,